Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Terbaru Terbaik


Game Terbaik dan Terbaru Untuk Ponsel Android versi Daikas Blog



Selamat datang di Daikas Blog | Just Ambraduls Blog.

Kenapa blog ini mempunyai deskripsi Amburaduls blog, karena dalam blog ini terdapat banyak label dan postingan postingan yang amburaduls, namun tetap akan teguh pendirian memberikan informasi-informasi menarik tentang berbagai macam tema artikel dan semoga saja ada manfaatnya buat para pembaca meskipun hanya sedikit. hehe...

Hari ini saya akan membahas tentang Game Android Terbaru dan Terbaik yang patut anda coba, atau anda sudah lama telah memainkannya. berikut list game nya :


  • Clash Of Clans

    Clash Of Clans

    Pasti semuanya sudah tahu dengan game online yang satu ini, ini merupakan Game Online Android yang berhasil meraih perhatian 100,000,000 - 500,000,000 gamers mobile. Game ini menuntut pemain untuk dapat mempertahankan wilayah kekuasaanya dari serangan musuh. Namun tidak semudah itu karena disini pemain dituntut untuk merancang strategi jitu dalam segi membuat benteng pertahanan ataupun saat menyiapkan pasukan untuk menyerang base musuh. Saat ini level Townhall sudah bisa di up sampai TH 11 new Hero Grand Warden & new defense Eagle Artillery!




  • Candy Crush Jelly Saga


    Anda mungkin sudah pernah memainkan beberapa versi dari mode game candy crush ( candy crush saga & candy crash soda ) kali ini king com limited mengeluarkan versi terbarunya yang di beri nama Candy Crush Jelly, meskipun versi terbaru ini baru memiliki level maksimal sekitar 100 level, namun ada game play yang cukup unik yaitu Jelly Queen Boss Modes. Jika kamu penasaran silahkan anda download sekarang juga di google play.



  • EA Sport UFC ®

    ufc mobiles game

    Buat kamu pecinta game fighting, game besutan EA satu ini cocok untuk anda mainkan dalam ponsel android anda, filenya lumayan besar sekitar 500MB, namun anda tidak akan kecewa dengan fitur dan game play serta graphic yang sangat memukau. Rasakan pertarungannya dan latih petarungmu hingga menjadi petarung yang hebat. ingin mencobanya silahkan anda download di play store.



  • LINE Let's Get Rich

    new line gets rich games

    game ini mengingatkan kita saat pada jaman dulu, ini merupakan permainan monopoli ( jadilah yang terkaya dan menangkan pertandingan ), namun Line Let's Get rich ini dimainkan melalui ponsel secara online yang dapat dimainkan oleh 2 sampai 4 orang, dengan mode permainan yang berbeda dan map yang cukup beragam, mulai dari mode zombi, fotress, dan ada fitur champion league nya juga di jam2 tertentu, piliha karakter terbaik dan pendant serta dadu yang bagus untuk mempermudah dalam memenangkan permainan. Untuk dapat bermain game ini anda harus mempunyai akun dan aplikasi Line dulu.


Itulah beberapa games yang patut anda coba mainkan melalu ponsel / tablet android kamu yang daikas rekomendasikan, masih banyak game seru lain nya, mungkin lain waktu akan saya share / memberikan sedikit reviews untuk kalian para gamers mobile. Terima kasih atas kunjungan anda.

Post a Comment for "Game Android Terbaru Terbaik"